Jumat, 09 Januari 2015

oleh oleh khas kota pacitan

Pacitan terkenal akan banyak wisatanya seperti pantai teleng ria, pantai klayar, goa gong dan masih banyak lagi.Pacitan selain terkenal akan wisatanya yang indah dan menajubkan juga terkenal akan wisata kuliner seperti halnya makanan ringan atau yang di sebut dengan oleh-oleh khas pacitan yang meliputi jenang dodol , tahu tuna, kripik pisang, kerupuk temulawak.

Dengan rasa yang khas dan enak oleh-oleh khas kota pacitan ini banyak di buru oleh wisatawan di tiap-tiap kios yang menjual oleh-oleh khas kota pacitan.

Salah satunya kuliner atau oleh-oleh khas pacitan yang ternama yaitu Tahu tuna,  tahu tuna khas pacitan ini banyak di pesan oleh orang-orang luar kota untuk di konsumsi sendiri maupun di jual kembali. cita rasa tahu tuna atau olahan tahu tuna yang khas dari kota pacitan ini bisa anda pesan melalui web online seperti khaspacitan.com yang pasti dengan harga terjangkau.

Jenang dodol khas pacitan yang mempunyai cita rasa yang tinggi manis dankenyal juga bisa anda pesan di khaspacitan.com selain kedua produk di atas khaspacitan.com juga menyediakan banyak pilihan oleh-oleh khas pacitan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar